Sabtu, 15 Desember 2012

Aku Tanpa Bintang

Matahari mulai tenggelam dalam senja begitu juga aku yg tak lekas menepi dari fikiranmu. Aku masih saja tenggelam dalam bayang-bayangmu. Detik,menit, bahkan jam telah kulalui hanya menunggu kabarmu. Ada apa denganmu yg tak kunjung datang membawa kedamaian dalam hidupku.
Senja mulai berganti malam. Malam ini terasa malam bagiku. Hanya gelap tanpa ada bintang meski aku selalu merasa terang karena kamu bintang dihatiku. Namun malam begitu asing bagiku bila hanya ada bayangmu,bukan ada mu. Galau? Apa ini yang disebut galau. Semakin aku memikirkanmu semakin nihil tentang jejak keberadaanmu. Kamu tau galau kah? Seperti gumpalan awan hitam yg makin gelap pekat hingga larutnya malam. 
Waktu itu adalah malam yg menyirat kegalau-an didalamnya, tanpa adanya bintang. Tanpa ada kamu.
Aku terus,dan aku masih menunggu hpku memberi kabar sapaanmu. Hingga aku mulai lesu dan perlahan mengedip dan menutup kedua mataku untuk tertidur. Bila ini mimpi, ini adalah mimpi buruk untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar