Rabu, 19 Desember 2012

One minute

Deg-deg-deg, itu perasaanku yang terjadi saat ku buka pesan dari kamu yang ku tunggu-tunggu. Aku merasakan beda. Kamu lebih manis daripada biasanya. Dan aku menyukainya tingkah yg belum pernah aku temui. Dan aku berhadapan untuk pertama kalinya. You make me blush.
Over in one minute, aku balas pesan singkat romantis yg ku terima dari orang special yang nggak pernah aku kira. Lalu kamu balas,aku terima aku baca dengan simpulan senyum menyertainya dan sedikit kebahagian yang mulai bermunculan,dan seterusnya. Ohkay..Already I'm inspired. Thankyou, stay closer babe. Nggk butuh waktu lama buat bahagia, dengan satu menit aku terima dan bales pesan kamu dan seterusnya. Tapii..hidup nggk se-enak yang lo pikir. Lo kira dari awal yg manis bakal selamanya manis? ENggak. Hidup bukan cuma "Permen" tapi ada title-nya entah Permen Asem atau Permen mint. Dan untuk satu menit kedepan juga kamu melenyapkan semua harapanku yang siap berharap. Sssssst aku sakit,aku sedih,aku malu,aku sebel,aku kecewa..aku nggak suka,aku benci. Kamu tau kertas tipis yg dirobek-robek hingga potongan-potongan terkecilnya? iya itu aku, makasih.

1 komentar:

  1. wahwah..sabar yaa hehe :)
    sorry blm kenal asal koment aja ^^
    kmrn pas lagi cari tugas gak sengaja kebuka blog mu,

    BalasHapus