Jumat, 14 Desember 2012

Kamu dan Pagi Hari

Pagi. Inilah awal dari hari yg selalu aku ingin jumpai. Pelan ku buka kedua mataku di pagi hari yang berhembus kesejukan didalamnya. Dalam hanyut pagi ku pejamkan kedua mataku dan simpulan senyuman. Aku bersyukur dapat bangun dalam pagi.

Kuterima pesan pagi dari orang yang tak ku kira ucapkan sapaan pagi. Aku semakin hanyut dalam keindahan pagi. Hari ini awal yang selalu aku ingin dapatkan. Senyum ketulusan syukur pagi hari. Kebahagian di awal hari. Awal dari kebahagiaan yg berujung kebahagiaan. Betapa sempurna bila ada kamu dan pagi hari seterusnya. 

Kamu kembali. Kamu hadir lagi di pagi ku yg menjadi sejuk karena hembusan kalimat 'Selamat pagi' yang menyejukkan hati. Terimakasih, hari ini ku lalui dengan berbeda karena sapaan pagi. Entah angin apa yg membawamu kembali.

Dan dengan pagi aku merasakan kehebatan nikmatnya pagi. Sejuk kebahagiaan yg belum pernah aku temui. Hanya pagi ini? Aku berdoa di sepanjang pagi hari ku selalu dengan gembira sepenuh hati. Meski mungkin, besok pagi hari aku bangun lagi tanpa sapaan mu.
Sebelumnya pagi ku belum pernah ada sejuk kebahagiaan. Yang ada malah sejuk kedinginan brr.

Bila, kamu akan selalu seperti ini. Aku menjamin disetiap awal hari ku, selalu ada mood semangat untuk hidup menjalani setiap rutinitas hari. Bagaimana dengan kamu? aku harap kamu juga merasakan "sama" dengan aku.

Happy Friday :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar